Pengobatan herbal yang menjadi alternatif yang cocok bagi anda dalam hal pengobatan selama ini

Minggu, 04 Februari 2018

Obat nyeri haid alami dengan tanaman baru china

Obat nyeri haid alami dengan tanaman baru china | Menstruasi atau haid merupakan fase yang pasti di alami oleh kaum hawa, namun kondisi menstruasi/Haid ini banyak yang mengalami rasa nyeri dalam prosesnya. Siklus menstruasi biasanya terjadi rata-rata 28 hari meskipun hal ini umum terjadai namun, tidak jarang pula yang mengalmi masa menstruasi yang berbeda-beda. Perlu di ketahui saat darah keluar lebih dari 15 hari ini termasuk darah penyakit.

Nyeri haid atasi dengan tanaman baru china

Nah Bagi anda yang mengalami nyeri haid anda tidak usah khawatir karena ini merupakan hal normal terjadi, namun bagi para wanita rasa nyeri merupakan hal yang sangat mengganggu jika kita di sibukkan dengan aktifitas keseharian. Banyak cara alami mengatasi nyeri saat haid yang dapat kita lakukan salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi air infus atau rendaman tanaman baru china.

kandungan tanaman Baru China

Apa saja kandungan yang terdapat pada Daun Baru China ini ? Berikut ini kandungannya : Minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen-4, 1-beta caryophylene, 1-quebrachitol.
Daun Baru China ini memiliki nama yang berbeda-beda dari setiap daerahnya seperti halnya daun baru china di kenal di Daerah Jawa dengan naman :Daun manis, brobos krebo, Beunghar kucicing, jukut lokot mala, suket gajahan. Sedangkan di daerah Maluku di kenal Kolo, goro-goro cina. dan dengan bahasa China Cam cao, Ai ye atau di kenal dengan bahasa lainnya daun Sundamala.

Ramuan Obat nyeri haid dengan daun baru China

Silahkan anda persiapkan sekitar 2gr daun Baru China, Daun Poko 3gr, Rimpang teki 3gr, Herba jung rahab 2gr, dan Air matang sekitar 11o ml, Buatlah infus, atau di seduh, di pipis. Silahkan konsumsi air tersebut satu kali sehari 100ml, apabila penggunaan dipipis di minum 1 kali sehari sekitar 1/4 cangkir.

Demikian sedikit informasi pengobatan herbal nyeri haid dengan daun Baru China semoga membantu anda dalam mengatasi permasalahannya.
Baca juga : Obat herbal yang dapat menggugurkan kandungan

Obat nyeri haid alami dengan tanaman baru china Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ipay

0 komentar:

Posting Komentar