Pengobatan herbal yang menjadi alternatif yang cocok bagi anda dalam hal pengobatan selama ini

Minggu, 04 Februari 2018

Pengobatan herbal batuk darah dengan daun Andong

Pengobatan herbal batuk darah dengan daun Andong | Batuk merupakan penyakit yang banyak sekali faktor penyebabnya. Kali ini pengobatan herbal sedikit berbagi mengenai obat batuk berdarah menggunakan daun andong atau di sebuat hanjuang sebagai cara alternatif tanpa melupakan Dokter sebagai tempat konsultasi secara umumnya.

Obat batuk dengan menggunakan daun andong sebagai pengobatan herbal

Pengobatan hrebal batuk berdarah menggunakan daun adong ini sudah sejak lama di gunakan oleh orang-orang dahulu. Daun andong merupakan tanaman yang sering kali di tanam sebagai tanaman hias karena memiliki warna yang indah yaitu merah. 
Beberapa orang percaya jika daun ini bermanfaat untuk mengusir roh jahat. Sedangkan secara ilmiah, daun andong merah punya banyak khasiat untuk kesehatan tubuh karena daun ini ternyata mempunyai banyak kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Anda juga bisa mengobati beberapa penyakit dengan menggunakan daun ini sebagai obat herbal yang alami.

Kandungan Daun andong

Saat kita memanfaatkan daun andong alangkah baiknya kita juga mengetahui apa saja kandungan dari daun andong tersebut, kandungannya meliputi : Saponin, tanin, flavonoid, polifenol, steroida, polisakarida, kalsium oksalat dan zat besi.

Ramuan obat batuk berdarah 

Cara pembuatannya : Persiapkan sekitar 5 helai daun andong segar yang sudah di cuci bersih, dan air masak secukupnya saja. kemudian di buat infus atau di seduh, atau di pipis. Silahkan anda konsumsi air tersebut satu kali sehari sekitar 100ml, Untuk pipisan anda dapat meminumnya satu kali sehari 1/4 cangkir.


Demikian sedikit informasi pengobatan herbal batuk berdarah dengan daun andong, ramuan ini juga dapat di gunakan bagi penderita haid yang terlalu banyak mengeluarkan darah. Selamat mencoba.

Pengobatan herbal batuk darah dengan daun Andong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ipay

0 komentar:

Posting Komentar