Pengobatan herbal yang menjadi alternatif yang cocok bagi anda dalam hal pengobatan selama ini

Sabtu, 23 Desember 2017

Menurunkan tekanan darah tinggi dengan alang alang

Menurunkan tekanan darah tinggi dengan alang alang | Penyakit darah tinggi banyak sekali di derita oleh orang-orang kebanyakan tidak hanya kaum tua saja zaman modern sekarang ini di karenakan tingkatan gaya hidup, tekanan kerja dan juga pola makan yang serba instan. Tekanan darah tinggi dapat kita atasi dengan berkonsultasi dan berobat ke dokter, namun tidak sedikit juga yang melakukan pengobatan herbal untuk darah tinggi menggunakan bahan-bahan herbal, namun tidak secepat menggunakan obat kimiawi dari dokter. Untuk pengobatan herbal bisa terbilang pengobatan yang minim resiko kedepannya karena menggunakan bahanyang memang alami.

Obat alami tekanan darah tinggi dengan alang-alang

Kandungan alang-alang

Kali ini kita menggunakan Alang-alang sebagai obat herbal tekanan darah tinggi. Sebelum kita membuat ramuan obat darah tinggi dengan alang-alang, baiknya kita mengetahui kandungan yang terdapat pada alang-alang yaitu : Alang-alang mengandung unsur kimia alami seperti glukosa, manitol, asam sitrat, asam malic, arundoin, coixol, fernerol, silindrin, anemonin, simiarenol, esin, saponin, alkali, polifenol, dan taninin. Kandungan ini terdapat pada bagian batang, akar dan bunganya yang sering dijadikan alternatif pengobatan tradisional.

Ramuan obat tekanan darah tinggi dengan alang alang 

Untuk membuat ramuan obat darah tinggi caranya yaitu : Silahkan anda persiapkan akar alang-alang atau rimpang alang-alang, sekitar 20-30 gram yang kering. Kemudian anda rebuas dengan menggunakan 4 gelas air dan di didihkan sampai air tersisa 1,5 gelas. setelah dingin anda dapat meminum air rebuasan tersebut setengah gelas dengan durasi sehari 3 kali.

Demikian sedikit ulasan obat alami tekanan darah tinggi yang dapat anda jadikan referensi menggunakan alang-alang. Andapun dapat membaca informasi pengobatan herbal lainnya di bawah ini seperti :

Menurunkan tekanan darah tinggi dengan alang alang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ipay

0 komentar:

Posting Komentar